LIMPAKUWUS baturaden

JALAN MENUJU LIMPAKUWUS


         hayy..Traveller kali ini saya akan bercerita tentang perjalanan saya menuju tempat indah dan asri di di  sebelah timur baturaden di kakai gunung slamet...tepatnya di desa limpakuwus,kec.sumbang,kab.banyumas,Jawa Tengah,indonesia.



       waktu itu kita berangkat pukul 07:30 saya berangkat dengan teman2 saya yang disebut KOUPLEAN(Komunitas Plesir Wangon).kami berenam berangkat dari wangon menuju arah baturaden..sampai di baturaden pukul 08:00..dari baturaden arahnya menuju ke telaga sunyi..tenang saja dari lokawisata baturaden sudah ada tanda menuju ke telaga sunyi ko..dari telaga sunyi naik sedikit sampai melewati peternakan sapi mungkin kamu juga bisa bertemu banyak sapi disana...

     jika sudah bertemu peternakan sapi kamu akan melihat jalan berbatuan yang mungkin saja bisa membuat kamu untuk pulang.,tapi jika kamu seorang traveller kamu pasti akan tetap melewati jalanan tersebut..saya sarankan menggunak tril untuk kesana tpi jika tak punya motor aph pun bisa saya juga memakai motor vario 120cc tetap bisa ..



mungkin itu yang bisa saya ceritakan...keep calm & keep Travelling guys....



UNTUK TANYA TANYA TUTORIAL ATAU JALAN MENUJU TEMPAT WISATA...
HUB : No : 089632570448
            PIN BB : 5F52C76C
            FB         : Dony Alyas Inay
            email     : myani681@gmail.com


Comments

Popular posts from this blog

MANIPULATION PAUS

Taman Miniatur ketenger baturaden