Pentulu indah Kebumen

Bukit Pentulu Indah







hay traveller,,yuk kita melipir sejenak ke Kebumen, sebuah kota di Jawa Tengah yang terkenal memiliki banyak sekali potensi wisata alam yang menarik, salah satu objek wisata yang sedang hits banget di Kebumen adalah Bukit Pentulu Indah.

Bukit Pentulu Indah atau sering juga disingkat Bukita PI ini menawarkan pemandangan alam Kebumen yang terlihat sangat indah, jika kamu tahu tentang Kalibiru di Jogja, pasti kamu bisa membayangkan pemandangan di Bukit PI tersebut, hanya saja di Bukit PI tidak terdapat waduk.

Bukit Pentulu Indah terkenal dengan pemandangan sunrisenya, lokasi ini sangat cocok untuk menikmati hangatnya sinar matahari terbit dengan background gunung kembar SumbingSindoro, terletak di ketinggian sekitar 300 Mdpl, tidak terlalu tinggi namun menawarkan landscape yang sangat mempesona.

Saat matahari mulai terbit, jika cuaca cerah kita bisa melihat pemandangan hutan di lembah Sungai Luk Ulo yang sedang diselimuti kabut, layaknya pemandangan di Punthuk Setumbu Magelang, puncak Bukit Pentulu Indah cukup luas sehingga memungkinkan kita untuk mendirikan tenda dan berkemah disini.







foto pemandangan bukit pentulu indah
bagus untuk fotografi






Cukup membayar tiket tak lebih dari Rp. 5.000/orang dan uang parkir saja kita sudah bisa menjelajah Bukit Pentulu Indah sepuasnya, ditambah lagi di area puncak bukit terdapat sebuah gardu pandang yang mirip dengan yang ada di Kalibiru, lokasi tersebut menjadi spot favorit bagi kalangan muda untuk berfoto ria.

Bukit Pentulu Indah memang sangat cocok untuk bersantai sejenak menghilang dari keramaian kota, kini Bukit Pentulu Indah menjadi salah satu destinasi favorit untuk berlibur di akhir pekan, terutama bagi kalangan muda.



UNTUK TANYA TANYA TUTORIAL ATAU JALAN MENUJU TEMPAT WISATA...
HUB : No : 089632570448
            PIN BB : 5F52C76C
            FB         : Dony Alyas Inay

            email     : myani681@gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

MANIPULATION PAUS

Taman Miniatur ketenger baturaden

LIMPAKUWUS baturaden